Saturday, January 3, 2009

Alexa VS Alexandria

Photobucket VS Photobucket

OH.. Alexa Mengapa kau beda sekali dengan Alexandria

clik sana clik sini kau alexa di puji nan di sanjung sama si blogger
cepret sana cepret sini kau Alexandria di buru sama fotografer

Alexa di kejar rank mu bikin hati sendu
Alexandria di pandang bikin merem melek jadi terharu

si alexa sang primadona
si alexsanria sang maha karya
para blogger mengejarnya
demi mendapatkan yang di impikannya (Opa)


Aku Undang semua Sobat tuk Nambah Ni si Alexandria

2 comments:

si alexa sang primadona
si alexsanria sang maha karya
para blogger mengejarnya
demi mendapatkan yang di impikannya

Ancurr..
:))
gak ngerti agh..

alexsanria itu kota mesir??(gubrak)

Kalau film ,pengen nonton nih jadinya :)

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

JALAN HIDUP © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu