Wednesday, January 14, 2009

YAHOO SUDAH TUTUP??

Suatu hari, Ipul, dan Dede memperbincangkan ponsel baru Tio yang memiliki kemampuan 3G. Dengan ponsel tersebut, Tio mengaku bisa melakukan apa saja, termasuk mencari pacar lewat situs Friendster.


Tio : Nih, cewe baru gue. Kenalan di Friendster

Dede : Wah, hebat banget lo! bisa kenalan di friendster lewat hape. Gue juga mau, dong.

Tio : Ya udah, lo punya account di Friendster, ga? gampang kok. Lo punya email, ga?

Dede : Belom punya. Gimana caranya?

Tio : Lo ke Yahoo aja.

Dede : (sambil melihat arloji di tangannya). Yah, udah jam 6 sore gini. Pasti Yahoo udah tutup.

Tio : (bengong, lalu garuk-garuk kepala)

Ipul, yang sedari tadi hanya mendengarkan pembicaraan kedua orang tersebut, tiba-tiba angkat bicara.

Ipul : Ya udah, De... Besok aja gue yang ke Yahoo, pagi-pagi, sekalian gue ngantor. Kan Yahoo deket sama kantor gue.

Tio : (semakin bengong, lalu menggaruk kepala lebih keras)
Dasar O'on Kuadra he he he he



4 comments:

hueheehe... seperti kantor pos ya...

ha ha ha...yahoo bisa tutup juga ya? bukannya 24 jam ol.

hai sobat semoga berkenan dan mari bersuka...
http://suryaden.blogspot.com/2009/01/award-dari-atca-griyaunik.html
di follow up ya... dan tetap semangat

klo yahoo tutup kenapa ga' di suruh masuk lewat pintu belakang sob??!!

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

JALAN HIDUP © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu